Polsek Arosbaya

Anggota Polsek Arosbaya Rutin Laksanakan Tadarusan di Musholla Al Ikhlas Polsek


KaSPKT Polsek Arosbaya Aiptu Rahmad Sujono saat melaksanakan tadarus dengan masyarakat di Musholla Al Ikhlas Polsek Arosbaya
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Arosbaya, Sabtu (02/05/18), KaSPKT Polsek Arosbaya Aiptu Rahmad Sujono selama bulan suci ramadhan setelah sholat taraweh selalu rajin melaksanakan tadarus dengan masyarakat di Musholla Al Ikhlas Polsek Arosbaya.

Tadarus itu sendiri berasal dari kata darasa yang artinya mempelajari, meneliti, menelaah, dan mengambil pelajaran sehingga tadarus al quran berarti mempelajari al quran. 

Sedangkan manfaat dari melaksanakan tadarus al quran yaitu dapat menambah pengetahuan, memperoleh pahala, dan bersilaturrahmi dengan masyarakat Arosbya khususnya pada saat bulan suci ramadhan. 

"Selama bulan suci ramadhan dengan melakukan tadarusan Al quran selain mendapatkan pahala yang berlipat ganda dari Allah Swt, namun juga bisa bersilaturrahmi dengan masyarakat sekitar," Ucap Ps KASPK Aiptu Rahmad Sujono melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP bidarudin, S.H. (Eko/Fir).

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.