Polsek Kamal

Antisipasi Gangguan Keamanan Menjelang Hari Raya, Polsek Kamal Gaet Kepala Desa


PS Kanit Binmas Polsek Kamal Aiptu Beja Marianta saat melaksanakan patroli dialogis dengan Kepala Desa Banyuajuh H. Lutfi
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kamal, PS Kanit Binmas Polsek Kamal Aiptu Beja Marianta dan anggota Bhabinkamtibmas Banyuajuh Bripka Danet melaksanakan patroli dialogis dengan Kepala Desa Banyuajuh H. Lutfi, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan, Senin (04/06/18) pukul 09.00 Wib.

Saat melaksanakan patroli dialogis, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan - pesan keamanan dan ketertiban agar masyarakat untuk bersikap lebih waspada terhadap dari gangguan keamanan menjelang hari raya.

Kegiatan tersebut dalam rangka antisipasi jika nantinya saat hari raya nantinya akan banyak w;arga yang mudik dikampung halamannya sehingga rumah dalam keadaan kosong, maka dari itu anggota Polsek Kamal dengan Kepala Desa Banyuajuh melakukan kordinasi terkait hal tersebut.

"Kita lakukan kordinasi dengan para Kepala Desa maupun para tokoh masyarakat agar selama bulan puasa  sampai hari raya natinya tetap berjalan dengan aman dan kondusif," Ucap Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto, S.H., M.H. (Eko/Fir).     

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.