Polsek Kamal

Polsek Kamal Berikan Kenyamanan Penerima Sembako di PT. Dok Perkapalan


 Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto, S.H., M.H. bersama anggota saat melakukan pembagian sembako 
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kamal, Sabtu (09/06/18) pukul 10.00, bertempat di PT. Dok Perkapalan Gapura Desa Kamal, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan telah dilaksanakan pembagian sembako oleh Direktur Pelaksana Beni kepada masyarakat sebanyak 175 orang.

Pembagian zakat tersebut tidak terlepas dari pengamanan tujuh anggota Polsek Kamal yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto, S.H., M.H. sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar sampai dengan selesainya kegiatan.

Pembagian sembako  tersebut merupakan wujud kepedulian perusahaan pada Kaum Duafa disekitaran Perusahaan dengan menggunakan kupon dan nomor urut yang sudah ditentukan oleh managenent perusahaan dan distribusinya dipasrahkan pada Ketua RT. 002/ RW.009 Dusun Gumarang, Desa Kamal, Kecamatan Kamal yaitu  Peltu.Mar. Jumali.

"Agar saat pembagian berjalan dengan lancar dan juga menghindari warga yang berdesakan saat menerima sembako sehingga tidak menimbulkan jatuhnya korban jiwa," Ucap Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto, S.H., M.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. (Eko/Fir).

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.