Polsek Sukolilo

Berikan Rasa Aman, Polsek Sukolilo Hadir Ditengah Masyarakat


PS Ka SPKT Polsek Sukolilo Aipda Abd.  Halim saat melaksanakan tadarusan di Musholla Alhidayah Desa Sukolilo Barat
Tribratanewsbangkalan.com. - Polsek Sukolilo, PS Ka SPKT Polsek Sukolilo Aipda Abd.  Halim melaksanakan kegiatan yang menjadi program unggulan Polres Bangkalan PETAPAN, (Patroli Taraweh Polres Bangkalan), Senin (04/06/18) pukul 19.00 Wib.

Aipda Abd. Halim juga turut melakukan sholat taraweh bersama masyarakat di Musholla Alhidayah Desa Sukolilo Barat, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan dan dilanjutkan dengan melaksanakan tadarus dengan warga sekitar.

Warga Sukolilo Barat Suli sangat menaruh simpati dan mengapresiasi dengan apa yang telah dilakukan oleh PS KaSPKT Polsek Sukolilo Aipda Abd. Halim karena kedekatannya dengan masyarakat Sukolilo Barat.

"Pak Halim orangnya sangat baik dengan masyarakat Sukolilo Barat karena setiap beliau berdinas sering turun ke desa membaur dengan masyarakat untuk melakukan kebaikan dan tidak jarang juga untuk membantu masyarakat sekitar," Ucap Suli.

Ditempat terpisah Kapolsek Sukolilo AKP Abdul Hamid, S.H. mengungkapkan "Kita memang harus berada ditengah - tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga masyarakat akan merasa nyaman," Ungkapnya. (Eko/Fir). 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.