Giat Ops

Bersama Forkopimda, Kapolres Bangkalan Laksanakan Safari Ramadhan



Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H. saat melaksanakan safari ramadhan ke Kecamatan Sepulu 
Tribratanewsbangkalan.com – Bersama Forkopimda, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H. melaksanakan safari ramadhan ke Kecamatan Sepulu Kabupaten Bangkalan, Jum’at (8/6/18).

Bertempat di Kecamatan Sepulu, kegiatan yang dihadiri oleh PJ Bupati Bangkalan, Kapolres Bangkalan, Dandim 0829 Bangkalan dan Danlanal Batuporon tersebut juga dihadiri oleh Muspika Kecamatan Sepulu, Kapolsek Kokop,  Camat Kokop, Camat Tanjung Bumi, Camat Klampis, Camat Arosbaya, kepala desa se Kecamatan Sepulu, tokoh ulama, tokoh agama se Kecamata Sepulu dan undangan sekitar 250 orang.

Dalam acara yang dikemas dengan pembagian sembako secara simbolis dari PJ Bupati kepada kaum dhufa, Kapolres Bangkalan melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin,S.H., menyampaikan bahwa tujuan kegiatan tersebut untuk mempererat hubungan Polri dengan masyarakat.

“Semoga dengan kegiatan ini hubungan emosional antara Polri dengan masyarakat semakin menyatu sehingga masyarakat bisa bersama Polri dalam memerangi menjaga situasi Kamtibmas terlebih tahun ini tahun Politik,” Ujar AKBP Boby.

Hal senada juga disampaikan oleh PJ Bupati Bangkalan dalam kesempatannya menjelang buka bersama. Pasalnya, PJ Bupati mengajak masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan Pilkada damai.

“Mari kita sukseskan Pemilukada Kabupaten Bangkalan dengan cara memberikan suara kita di Pilkada Bangkalan yang akan berlangsung pada 27 Juni mendatang dan jangan lupa mari kita rawat lingkungan kita dengan menjaga Kamtibmas,” ujar PJ Bupati dalam sambutannya.

Seusai menyantap menu buka bersama dan sholat maghrib berjemaah, rombongan Muspida membubarkan diri menggunakan kendaraan R4 bus milik Pemerintah Kabupaten Bangkalan yang bernopol M 7003 HP. (Fir/Eko)






0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.