Polsek Kokop

Bersama Warga, Polsek Kokop Mengamankan Orang Gila Yang Mengamuk


TN (50) penderita sakit jiwa setelah berhasil diamankan oleh anggota Polsek Kokop bersama warga
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kokop, Jum'at (01/05/18) pukul 12.20, Polsek Kokop menerima informasi dari Kepala Desa Dupok Abd Rosyid bahwa warganya TN (50) yang menderita sakit jiwa mengamuk dengan menggunakan senjata tajam jenis celurit mengancam akan membunuh setiap orang yang ditemuinya.

Setelah sampai di TKP Dusun Sumber Sempor, Desa Dupok, Kecamatan Kokop, Kabupaten Bangkalan, anggota Polsek Kokop bersama dengan warga membujuk Tammim yang sedang kambuh penyakit jiwanya agar menaruh senjata tajam yang dipeganggnya tersebut namun TN malah mengancam menyembelih cucunya yang bernama Toyyibah.

Karena tidak ingin terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, kemudian anggota Polsek Kokop yang dibantu demgan masyarakat melakukan langkah - langkah dengan cepat untuk menyelamatkan Toyyibah, namun saat akan mengamankan Tammin ada warga bernama Safii dan anggota Polsek Kokop Brigpol Jaelani terluka.  

Akibat menderita luka di lutut kaki, Safii dirawat di RSUD Bangkalan, namun dari kejadian tersebut pihak keluarga korban dan disaksikan Kepala Desa Dupok, Kecamatan Kokop, Kabupaten Bangkalan menyadari bahwa TN menderita sakit jiwa sehingga tidak menuntut terhadap kejadian tersebut.

"Saat ini Tammin di rujuk ke RSUD Dr Soetomo bagian poli kesehatan jiwa dan kita juga telah mengamankan barang bukti sebilah celurit," Ucap Kapolsek Kokop Iptu Nurahmad, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. (Eko/Fir).

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.