Polsek Konang

Demi Pilkada yang Aman, Polsek Konang Laksanakan Dzikir dan Do’a Bersama


Kapolsek Konang AKP Hari Akriyanto, S.H., saat menyampaikan pesan Kamtibmas
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Konang, Dalam rangka mewujudkan Pilkada serentak 2018 yang aman dan damai, Kapolsek Konang AKP Hari Akriyanto, S.H., bersama Muspika Kecamatan Konang melaksanakan dzikir dan do’a bersama, Selasa (26/6/8).

Bertempat di Mapolsek Konang, kegiatan yang berlangsung pada Senin (25/6) dari pukul 18.00 Wib tersebut dihadiri oleh Staf Kecamatan Konang, anggota Polsek Konang, anggota Koramil Konang dan Staf Panwas Kecamatan konang.

Tidak mulu-mulu, kegiatan yang dilaksanakan dijelaskan Kapolsek Konang melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., dalam rangka mewujudkan Pilkada Bangkalan yang aman dan damai tanpa ada gangguan Kamtibmas.

“Kegiatan ini kami laksanakan demi menjaga stabilitas Kamtibmas diwilyah hukum Polsek Konang Polres Bangkalan agar pelaksanaan Pilkada yang akan berlangsung pada tanggal 27 Juni lusa berjalan dengan aman, lancar dan kondusif tanpa ada gangguan apapun." Terang AKP Hari.

Dizikir dan do’a bersama berjalan dengan lancar hingga selesai dengan dipimpin Ust H. Faruq yang merupakan tokoh agama Kecamatan Konang dengan estimasi undangan kurang lebih 50 orang. (Fir/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.