Polsek Klampis

Demi Rasa Aman dan Nyaman, Anggota Polsek Klampis Laksanakan PETAPAN

Anggota Polsek Klampis saat melaksankan PATEPAN 

Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Klampis, Dua anggota Polsek Klampis Bripka Cahyo Heru S dan Aipda Amri selasa (12/6) malam  sekitar pukul 18.45 sampai dengan selesai melaksanakan Petapan di Masjid As Sholihin Desa Klampis Barat Kecamatan Klampis Kabupaten Bangkalan, Rabu (13/6/18).


Patroli Taraweh Polres Bangkalan (PATEPAN) yang diluncurkan awal bulan puasa oleh Kapolres Bangkalan terus disambut baik oleh masyarakat. Pasalnya, program unggulan yang dilaksanakan oleh Polsek Jajaran tersebut efeknya dirasakan langsung oleh masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah sholat taraweh.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Klampis AKP Lukas Moch Efendi, S.H., melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., Pihaknya membebarkan rasa senang dengan respon positif yang diberikan masyarakat.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah mengapresiasi program ini, dengan diluncurkan kegiatan ini memang bertujuan untuk menghadirkan Polisi ditengah-tengah masyarakat tidak terkecuali dalam pelaksanaan ibadah sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” tambah AKP Lukas. (Fir/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.