Giat Ops

Gelar Festival Musik Patrol dan Daul Dug-Dug, Polres Bangkalan Sambut HUT Bhayangkara Ke-72

Kapolres Bangkalan saat memberikan sambutan

Tribratanewsbangkalan.com –  Menjelang HUT Bhayangkara ke-72, Polres Bangkalan bekerja sama dengan KPU Bangkalan dan Jawa Pos Radar Madura melaksanakan Festival Musik Patrol dan Daul Dug-Dug, Rabu (6/6/18).


Bertempat di depan Pendopo Jalan Letnan Abdullah Kecamatan Bangkalan Selasa malam (5/6/18) dari pukul 08.30 Wib sampai dengan pukul 00.50 Wib, sebanyak 32 peserta Musik Patrol dan 5 peserta daul dug-dul diberangkatkan.

Pemberangkatan peserta musik patrol dan daul dug-dug dilakukan oleh Kapolres Bangkalan AKPB Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., Waka Polres Kompol Imam Pauji, S.H., M.Si., PJ Bupati Bangkalan I Gusti Ngurah Indra Setiabudi Ranuh, Forpimda Kabupaten Bangkalan, Ketua KPU Bangkalan, Direktur Jawa Pos Radar Madura dan Pejabat utama Polres Bangkalan dengan cara bergantian.

Setelah dilakukan pemberangkatan, peserta harus kembali lagi ke depan Pendopo dengan rute Jalan Letnan Abdullah – Jalan Ahmad Yani – Jalan Panglima Sudirman – Jalan Trunojoyo dan  Jalan Jokotole.

Dalam sambutannya, kepada awak media Kapolres Bangkalan menjelaskan bahwa selain sebagai ajang sarana melestarikan musik tradisional Kabupaten Bangkalan juga untuk menyerukan pelaksanaan Pilkada Bangkalan 2018 yang aman dan damai.

“Kegiatan festival musik patrol ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-72 dan menyosong pelaksanaan Pilkada Bangkalan 2018 yang aman dan damai yang akan jatuh pada tanggal 27 Juni mendatang,” ujar AKBP Boby. (Fir/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.