Giat Ops

Gelar Pasukan Ops Ketupat, Kapolres Bangkalan Bacakan Amanat Kapolri

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H. saat cek pasukan
Tribratanewsbangkalan.com, Rabu (06/06/18) pukul 08.00 Wib, bertempat di lapangan Polres Bangkalan dilaksanakan apel gelar pasukan operasi ketupat semeru 2018 yang dipimpin oleh Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H.

Dalam pelaksanaan apel gelar pasukan operasi ketupat semeru 2018  tersebut Kapolres Bangkalan membacakan amanat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Forkopimda Bangkalan dan pasukan gabungan terdiri dari anggota Polres Bangkalan beserta jajaran, Kodim 0729, Lanal Batu Poron, Satpol PP, Dishub, Kesbang, Kesehatan, PMI, PMK, Akbid Ngudia Husada, Saka Bhayangkara, Senkom, Supeltas, Banser, dan Kokam.

Apel gelar operasi ketupat semeru 2018 ini bertujuan untuk meningkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Idul Fitri 2018 khususnya saat arus mudik dan aru balik.

“Kami pesan kepada masyarakat yang ingin mudik dengan kendaraannya untuk mengecek kendaraannya terlebih dahulu dan sebelum meninggalkan rumahnya untuk mematikan arus yang berhubungan dengan listrik untuk menghindari konsleting listrik,” Ucap Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H. (Eko/Fir).    

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.