Giat Ops

H-1 Pencoblosan, Polres Bangkalan Gelar Patroli Cek Kesiapan TPS


Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H., saat kontrol kesiapan TPS 10 Desa Pakaan Dajah, Kecamatan Galis pada H-1 pencoblosan
Tribratanewsbangkalan.com, Selasa (27/06/18) pukul 20.00 Wib, Polres Bangkalan membentuk 8 tim untuk melaksanakan patroli untuk mengecek kesiapan Polsek jajaran dalam rangka Pilkada Bangkalan 2018.

Untuk tim 1 dipimpin langsung oleh Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H., Kasat Lantas AKP Inggit, S.H., Kasat Sabhara AKP Musihram, S.H., Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. melaksanakan patroli ke daerah Kecamatan Galis, Kecamatan  Blega, Kecamatan Konang, Kabupaten Bangkalan.

Sedangkan untuk tim II dipimpin oleh Wakapolres Bangkalan Kompol Imam Pauji, S.H., M.Si., dengan sasaran wilayah Kecamatan Arosbaya,  Kecamatan Klampis, dan dan Kecamatan Sepuluh, untuk tim III dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bangkalan Kompol Nurhalim, S.H., dan Kabagsumda memimpin tim IV.

Kabagops Polres Bangkalan Kompol Nurhalim, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. mengatakan "Kapolres memberikan perintah ke desa - desa untuk cek keberadaan dari TPS dan anggota," Ucapnya. (Eko/Fir).   

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.