Giat Bin

HUT Bhayangkara ke 72, Polres Bangkalan Kerja Bhakti di Masjid At-Taqwa


Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. saat kerja bhakti di Masjid At - Taqwa
Tribratanewsbangkalan.com, Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 Polres Bangkalan lebih meningkatkan kegiatan bhakti sosial mulai dari pengobatan gratis kepada masyarakat sampai dengan kegiatan membersihkan Masjid.

Sabtu (09/06/18) pukul 09.00 Wib, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. bersama para Kabag, perwira dan 30 bintara Polres Bangkalan melaksanakan bhakti sosial dengan membersihkan Masjid At - Taqwa Kelurahan Pangeranan, Bangkalan Kota, Kabupaten Bangkalan.

Berangkat bersama dengan menggunakan dua truck Dalmas dari Polres Bangkalan, seluruh anggota dengan kompak menggunakan pakaian kaos olah raga berwarna putih, celana coklat, dan sepatu olah raga dengan membawa alat kebersihan.

Tidak hanya anggota, Kapolres juga turut membersihkan halaman Masjid memotong rumput  menggunakan arit dan juga membersihkan karpet dengan menggunakan vakum cleaner sehingga hal ini mendapatkan apresiasi dari Ketua PD Muhammadiyah Bangkalan Tamar Jaya.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Polres Bangkalan yang telah melaksanakan kerja bhakti sosial di Masjid At - Taqwa dan hal ini merupakan yang pertama kalinya dari Polres Bangkalan dalam melaksanakan kerja bhakti di Masjid At - Taqwa," Ucap Tamar Jaya. (Eko/Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.