Polsek Burneh

Istighosah dan Dzikir Bersama Dilakukan Polsek Burneh untuk Pilkada Dama



Tribratanewsbangkalan.com –Polsek Burneh, Bertempat di Pendopo Kecamatan Burneh Polsek Burneh melaksanakan istighosah dan do’a bersama Muspika Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan, Selasa (26/6/18)


Istighosah dan do’a bersama yang diselanggarakan di Pendopo Kecamatan Burneh dihadiri Camat Burneh Hasin Jamili, SP.MM., Kapolsek Burneh AKP Muhammad Rivai, S.H., M.H. bersama dua anggota dan Danramil 04 Burneh Kapten Inf. M Hayat bersama tiga anggota. 

Selain Camat dan Kapolsek, dalam kegaitan yang berlangsung pada Senin (25/6/18) pukul 18.45 Wib tersebut hadir pula Toga Agama H. Ishak, Kepala Desa se Kecamatan Burneh, Ketua PPK beserta anggota. Ketua Panwascam beserta anggota dan masyarakat sekitar kantor kecamatan.

Sebelum kegiatan selesai pada pukul 19.30 Wib, Kapolsek Burneh AKP Rivai melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., dalam kesempatannya mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan Pilkada serentak.

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat Burneh untuk bersama-sama Polri mensukseskan Pilkada dengan cara tidak golpot, menghindari provokasi dan melaporkan jika ada hal-hal yang berpotensi mengganggu situasi Kamtibmas,” ujar AKP Rivai. (Fir/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.