Polsek Tragah

Jual Binaraci, Toko di Desa Kateleng Tragah di Datangi Polisi

Barang bukti yang diamankan petugas dari pemilik toko
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Melanggar Perda Kabupaten Bangkalan No. 17 tahun 2003 tentang larangan minuman beralkohol diatas 5 persen, pemilik toko di Desa Kateleng didatangi Polisi, Sabtu (2/6/18).

Upaya memberishkan Kabupaten Bangkalan yang dikenal dengan Kota Dzikir dan Sholawat terus digencar oleh Kepolisian Resort Bangkalan tanpa terkecuali Kepolisian Sektor Tragah.

Kamis (31/5/18) sekitar pukul 22.00 Wib Kapolsek Tragah AKP Moch. Wiji Santosos dengan didampingi Kanit Reskrim, Kanit Binmas dan beberapa anggota lainnya melaksanakan Operasi Miras di Desa Kateleng Kecamatan Tragah.

Dari operasi yang dilakukan anggota terhadap warung milik JS (35) asal Desa Kateleng, anggota mendapati empat (4) aqua besar binaraci yang tanpa kompromi, petugas pun membawa barang bukti tersebut ke Mapolsek Tragah.

Melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., Kapolsek Tragah membenarkan tentang adanya minuman beralkohol yang disita dari warung milik JS di Desa Kateleng.

“Empat botol miras jenis binarich sudah kami amankan ke Mapolsek untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan terhadap pemilik toko kami telah melakukan pendataan, pengarahan dan himbauan agar tidak melanggar Perda Kabupaten Bangkalan.” Sambung AKP Wiji. (Fir/Eko)


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.