Polsek Sepulu

Kabag Sumda Polres Bangkalan Berikan Himbauan Mudik Yang Aman


Kabag Sumda Polres Bangkalan Kompol Abdul Cholik, S.H. saat beri himbauan kepada jamaah di Masjid Baiturrahman
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sepulu, Jum'at (08/07/18) Bertempat di Masjid Baiturrahman, Desa Sepulu, Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan Kabag Sumda Polres Bangkalan Kompol Abdul Cholik, S.H. Salamatan (Safari Sholat Jum'at Polres Bangkalan).

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 11.30 Wib sampai dengan pukul 12.15 Wib tersebut, Kompol Abdul Cholik, S.H. berkesempatan untuk menyampaiakan pesan - pesan keamanan dan ketertiban masyarakat terkait masalah arus mudik dan arus balik.

"Kepada warga yang ingin mudik agar mengecek kendaraannya dan mengisi bahan bakar yang cukup, bawa obat - obatan untuk kesehatan, dan saat meninggalkan rumah jangan lupa matikan aliran listrik, matikan kompor, dan pastikan pintu dan jendela rumah terkunci," Pesan Kabag Sumda Polres Bangkalan Kompol Abdul Cholik, S.H. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Sepulu AKP Gatot Eko Purwanto, S.H. beserta anggota, tokoh ulama, tokoh masyarakat, dan 150 jamaah, lalu dilanjutkan pemberian sarana kontak berupa kipas angin kepada Takmir Masjid Baiturrahman kemudian dilanjutkan dengan berfoto bersama dan silaturrami dengan para tokoh. (Eko/Fir).

   

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.