Polsek Kamal

Kanit Binmas Polsek Kamal Takziah Warga Binaannya


Ps Kanit Binmas Polsek Kamal Aiptu Beja Marianta bersama mengantar jenazah Hj Samina ke tempat pemakaman umum
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kamal, Ps Kanit Binmas Polsek Kamal Aiptu Beja Marianta, S.H. melaksanakan takziah ke rumah duka almarhumah Hj Samina di depan Kantor Kecamatan Kamal, Desa Banyuajuh, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan, Minggu (24/06/18) pukul 10.00 Wib.

Hal ini dalam rangka sebagai bentuk rasa belasungkawa dan ikut merasakan kehilangan dikarenakan Aiptu Beja sudah terbiasa dekat dengan warga binaannya yang memang sehari - harinya  selalu membaur dan dialogis dengan semua elemen masyarakat Kecamatan Kamal.

Oleh karena itu dalam setiap harinya membantu masyarakat seperti sudah menjadi makanan pokok sehari - hari dari Kanit Binmas tersebut, seperti pada saat bersama dengan warga yang ikut menggotong keranda jenazah Alm Hj. Samina menuju peristirahatan terakhir atau makam di Dusun Laok Bates, Desa Banyuajuh Kamal.

"Saat berada ditengah masyarakat kita juga dengan ikhlas dapat mengerti apa yang menjadi keluh kesah dari masyarakat dan kalau perlu kita bantu masyarakat tanpa pamrih," Ucap Ps Kanit Binmas Polsek Kamal Aiptu Beja Marianta, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. (Eko/Fir).

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.