Giat Ops

Kapolres Bangkalan Lakukan Konferensi Pers Hasil Operasi Pekat Semeru 2018

Kapolres Bangkalan saat menunjukan barang bukti yang disita dari tangant tersangka
Tribratanewsbangkalan.com – Bertempat di depan ruang SKCK lama Polres Bangkalan, sekitar pukul 10.00 Wib Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., melaksanakan konferensi pers hasil  Operasi Pekat Semeru 2018, Senin (4/6/18).

Pelaksanaan Operasi Pekat Semeru 2018 yang digelar dari tanggal 21 Mei hingga tanggal 1 Juni 2018 oleh Polres Bangkalan setidaknya menjaring 33 tersangka dari 23 laporan polisi dengan 2 tersangka meninggal dunia.

Tiga puluh tiga tersangka yang diamankan petugas terjerat kasus senjata tajam, pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian kendaraan bermotor, pemerasan, pungli, parkir liar, judi, miras dan Narkoba.

Untuk kasus Narkoba dan miras, AKBP Boby menjelaskan kepada awak media pihaknya menyita barang bukti Narkotika jenis shabu dengan berat total 76,84 gram dan 77 botol miras yang terdiri dari berbagai jenis ukuran.

“Saat ini ke tiga puluh tiga tersangka yang terjaring Operasi Pekat Semeru 2018 dijerat dengan pasal sesuai dengan tindak pidana yang dilakukan.” Ujar AKBP Boby dalam konferensi persnya kepada awak media. (Fir/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.