Giat Ops

Kapolres Bangkalan Pimpin Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan


Kapolres Bangkalan dan Ketua Bhayangkari Cabang Bangkalan saat melakukan penaburan bunga
Tribratanewsbangkalan.com – Bertindak sebagai Irup, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., melaksanakan upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Jalan Soekarno-Hatta Bangkalan, Sabtu (30/6/18) pukul 07.00 Wib.

Pelaksanaan upacara yang diikuti oleh para Kasat, Kapolsek Jajaran, para Kabag dan Ibu-ibu Bahayangkari tersebut diperuntukkan Polres Bangkalan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2018.

Dalam kesempatannya, AKBP Boby kepada awak media menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan untuk mendo’akan arwah para pahlawan yang sudah gugur agar dilapangkan dalam kuburnya dan mendapat tempat yang terbaik disisinya.

“Selain mendo’akan para pahlawan yang telah gugur, kegiatan ini termasuk dalam rangkaian kegiatan dalam menyongsong HUT Bhayangkara ke 72 setelah sebelumnya kami melaksanakan beberapa kegiatan yakni salah satunya khitanan massal,” ujar Kapolres AKBP Boby.

AKBP Boby juga menambahkan, “Meskipun dalam keadaan padat kegiatan seperti saat ini mengamankan Pilkada serentak 2018, kami tetap meluangkan waktu untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-72.” (Fir/Eko)  


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.