Polsek Burneh

Kapolsek Burneh Hadiri Reuni Alumni Ponpes Darul Hikmah



Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Burneh, Bertempat di Halaman Ponpes Darul Hikmah Desa Langkap Kecamatan Burneh, Kapolsek Burneh AKP Muhammad Rifa’i, S.H., M.H., menghadiri Reuni Akbar dan Musyawarah Besar Iksandhi, Rabu (20/6/18).


Reuni dan musyawarah besar Ikatan Keluarga Santri dan Alumni Ponpes Darul Hikmah (Iksandhi) yang dimotori Abd. Kowi berlangsung pada Selasa (19/6) sekitar pukul 10.30 Wib di Halaman Ponpes Darul Hikmah.

Selain Kapolsek Burneh, dalam kegiatan tersebut hadir pula KH. Jasuli Zain, KH. Abd. Rohim, KH. Ghozali, KH. Mudhori, KH. Faruk Jamil dan alumni lainnya yang berjumlah sekitar 1000 orang.

Melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., Kapolsek Burneh AKP Rifa’i menjelaskan pihaknya akan selalu mendukung segala kegiatan masyarakat yang bersifat positif.

“Kami akan selalu mendukung segala bentuk kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat jika sifatnya masih dijalur positif agar nantinya kegaitan tersebut berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” ujar Kapolsek Burneh. (Fir/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.