Polsek Tragah

Polsek Tragah Berikan Pengamanan Kegiatan Paslon no Urut 3



Kapolsek Tragah AKP Moch Wiji Santoso beserta anggota melaksanakan pengamanan kegiatanpaslon no urut 3
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Kapolsek Tragah AKP Moch Wiji Santoso beserta anggota melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan cabub dan cawabub paslon no urut 3 Ra. latif Amin Imron dan Drs Mohni di Madrasah Al Islamiyah Dusun Guweh, Desa Soket Laok, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan, Minggu (17/06/18).

Kegiatan yang dimulai pukul 20.30 Wib sampai dengan pukul 22.30 Wib tersebut dalam rangka Haul Akbar dan Ikhtibar ke 40 tahun 2018 dan dihadiri langsung oleh Ra. latif Amin Imron dan Drs Mohni dengan dikawal oleh pengawal pribadi.

Selain itu, acara tersebut dihadiri oleh Dewan Suriah PCNU tragah K.H. Qomaruddin Hadda, Ketua PCNU Tragah Subhan, Kepala Desa Soket Laok Imron, Kepala Desa Soket Dejeh Ri, Kepala Desa Pacangan Ruad, Tokoh Ulama, para santri dan warga Soket Laok, dengan undangan kurang lebih 200 orang.

"Kita melakukan pengamanan kegiatan paslon no urut 3 agar berjalan dengan aman kondusif," Ucap Kapolsek Tragah AKP Moch Wiji Santoso melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. (Eko/Fir).

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.