Polsek Tragah

Kapolsek Tragah Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih di Pendopo Kecamatan

Kapolsek Tragah saat menghadiri Rapat Pleno di Pendopo Kecamatan

Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Tragah, Bertempat di Pendopo Kecamatan Tragah Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan Kapolsek Tragah AKP Moch. Wiji Santoso menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi daftar pemilih hasil pemetaan pemilihan umum tahun 2019, Selasa (12/6/18).


Selain Kapolsek Tragah, dalam kegiatan yang dikoordinatori oleh Ketua PPK Tragah Muroso tersebut hadir pula Camat Tragah, Danramil Tragah, Ketua PPS se Kecamatan Tragah, Ketua Panwascam Tragah, Ketua dan anggota PPK Tragah.

Dalam rapat tersebut, di jelaskan bahwa ada 28.246 pemilih yang tersebesar di 18 desa di Kecamatan Tragah dengan rinciang pemilih laki-laki sebanyak 13.414 pemilih dan pemilih perempuan sebanyak 14.832 pemilih.

Adanya kegiatan tersebut juga dibenarkan oleh Kapolsek Tragah AKP Wiji melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. Pihaknya juga menyampaikan bahwa hal tersebut merupakan wujud dari Polri untuk memberi dan menjaga rasa aman kepada masyarakat baik dalam suasana menjelang Pilkada atau sesudah pilkada.

“Kami meminta kepada seluruh petugas untuk bersinergi dengan Polsek Tragah Polres Bangkalan demi terwujudnya keamanan dan ketertiban apabila ada sesuatu hal yang berpotensi dapat menimbulkan terjadinya gangguan Kamtibmas agar segera melapor untuk dilakukan penindakan.,” tegas AKP Wiji. (Fir/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.