Polsek Tragah

Kapolsek Tragah Harapkan Pilkades Keteleng Berjalan Dengan Aman


Muspika Tragah saat menghadiri rapat Penetapan Calon Kepala Desa Keteleng
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah,  Kamis (31/05/18), Kapolsek Tragah AKP moch Wiji Santoso menghadiri rapat Penetapan Calon Kepala Desa Keteleng Proses Pergantian Antar Waktu ( PAW ) Kepala Desa Keteleng, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan bertempat di rumah mantan Kepala Desa Keteleng Ahmad (Alm).

Kegiatan yang dimulai pukul 13.35 Wib sampai dengan pukul 14.00 wib tersebut dihadiri oleh Camat Tragah, Danramil Tragah, Kasi pemerintahan Kecamatan Tragah Pj. Kades Keteleng Soekirno, Staf Kecamatan Tragah, BPD Keteleng, panitia PAW Kepala Desa Keteleng, dan PS. Kanit dan Banit Intel Polsek Tragah.

Dilanjutkan acara pembacaan laporan hasil penelitian berkas dan penetapan calon kades keteleng, kemudian dilaksanakan penelitian berkas yang akhirnya ditetapkan dua orang calon kepala desa, lalu dilanjutkan dengan pengundian nomor urut untuk nomor urut 1 Agus Yahya sedangkan no urut 2 yaitu Dhofir.

Dalam sambutannya bapak Camat menyampaikan untuk tahapan PAW telah memasuki tahapan penetapan Penetapan Calon Kepala Desa Keteleng dan dilajutkan pengundian nomor urut calon kepala desa. Sehingga tahapan PAW kepala desa tinggal hari H pelaksanaan pemilihan.

"Nantinya pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Keteleng akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 5 Juni 2018, semoga pelaksanaan pemilihan dapat berjalan aman dan kondusif," Ucap Camat Tragah Sayyid Hasan.

Kapolsek Tragah juga mengharapkan saat pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Keteleng nantinya agar berjalan dengan aman dan damai "Berharap kepada panitia PAW dapat mempersiapkan segala keperluan dalam pelaksanaan pencoblosan nantinya agar tidak menjadi hambatan, Serta mohon untuk tetap menjaga kondusifitas di desa," Tegasnya.  (Eko/Fir).

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.