polsek Socah

Kehadiran Polsek Socah Berikan Kenyamanan Warga Saat Beribadah

Anggota Polsek Socah saat melaksanakan pengaturan dan pengamanan sholat Isyak
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Socah, Kapolsek Socah AKP Sulaiman bersama dengan satu orang anggota Polsek Socah melaksanakan sholat Isyak sekaligus sholat taraweh bersama masyarakat di masjid pessel Syaikhona Kholil, Desa Keleyan, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan, Kamis (31/05/18) pukul 18.41 Wib.

Ibadah sholat taraweh di wilayah Kecamatan Socah yang dilakukan oleh Kapolsek Socah beserta jajarannya disambut dengan senang hati dan mendapatkan apresiasi dari warga Kecamatan Socah khususnya para alim ulama maupun tokoh agama dan masyarakat.

"Kami salut kepada bapak Kapolsek Socah dan anggotanya yang selalu melaksanakan sholat berjamaah di Masjid bersama masyarakat sehingga kita merasa aman dan tenang saat melaksanakan sholat dengan adanya bapak Polisi," Ucap Latif warga  Desa Keleyan.

"Kami melaksanakan sholat berjamaah ini karena kewajiban kami sebagai seorang muslim dan juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan sholat bersama," Ucap Kapolsek Socah AKP sulaiman melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Eko/Fir).

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.