Polsek Tanah Merah

Laksanakan Salamatan, Polsek Tanah Merah Sampaikan Pesan Kamtibmas

Anggota Polsek Tanah Merah saat menyampaikan pesan Kamtibmas

Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Tanah Merah, Ikat komunikasi yang baik,  anggota Polsek Tanah Merah melaksanakan Safari Sholat Jum’at Polres Bangkalan (SALAMATAN), Sabtu (2/6/18).


Bertempat di Masjid Nurul Hidayah Desa Tanah Merah Dajah Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Bangkalan anggota Polsek Tanah Merah yakni Kanit Binmas Aiptu Bagus, Bripka Sulun, Bripka Erwin dan Kanit Intel Bripka Arif Tri dengan dipimpin Ipda Sucipto melaksanakan Salamatan yang merupakan program unggulan Kapolres Bangkalan.

Dalam Selamatannya yang berlangsung pada Jum’at (1/6/18) dari pukul 11.30 Wib sampai dengan pukul 12.15 Wib tersebut, selain dari jajaran Polsek Tanah Merah hadir pula Tokoh Ulama Desa Tanah Merah dan jemaah sholat jum’at yang berjumlah sekitar 100 orang.

Melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., Ipda Sucipto menjelaskan tujuan dari kegiatannya untuk mengikat tali silaturahmi dengan masyarakat.

“Kegiatan ini kami laksanakan untuk mengikat silaturahmi yang sudah terjalin antara Polri dengan masyarakat sehingga nantinya masyarakat bisa bersama-sama dengan Polri dalam menjaga Kamtibmas dilingkungan masing-masing,” ujar Ipda Sucipto. (Fir/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.