Giat Ops

Laksanakan SALAMATAN, Waka Polres Bangkalan Himbau Masyarakat Agar Meningkatkan Kewaspadaan

Kompol Imam Pauji saat memberikan sambutan

Tribratanewsbangkalan.com – Dengan didampingi Kasat Tahti Iptu Heru, Waka Polres Bangkalan Kompol Imam Pauji, S.H., M.Si melaksanakan Safari Sholat Jum’at Polres Bangkalan (SALAMATAN) di Masjid Al Falah Desa Tanjung Bumi Kecamatan Tanjung Bumi, Sabtu (9/6/18).


Dalam kegiatan Salamatan yang dilaksanakan Kompol Imam tersebut, hadir pula Kapolsek Tanjung Bumi AKP Yoyok Prasetyo, S.H., anggota Koramil Tanjung Bumi Mukaryoso, MM., dan jemaah sholat jum’at yang berkisar 200 orang.

Seakan tidak ingin melewatkan momen penting menjelang Hari Raya Idul Fitri, Waka Polres Bangkalan yang memiliki kesempatan untuk memberikan sambutan menghimbau kepada jemaah untuk meningkatkan kewaspadaan menjelang Hari Raya agar situasi teman aman dan kondusif.

“Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439 H sudah tinggal menghitung hari maka dari itu kami menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan agar situasi Kamtibmas tetap kondusif.” Ujar Kompol Imam Pauji.

Selain menghimbau untuk meningkatkan kewaspadaan, perwira berpangkat satu bunga melati emas ini juga menghimbau kepada jemaah dan masyarakat sekitar untuk meningkatkan kewaspadaan dari doktrin terorisme atau paham radikal.

“Jika nantinya disekitar kita ada pendatang baru maka kewajiban kita harus melapor ke RT, RW dan pihak keamanan.” Imbuh Kompol Imam Pauji kepada jemaah sholat jum’at  dalam kegiatan selamatannya yang berlangsung pada Jum’at (8/6/18) dari pukul 11.00 Wib sampai dengan pukul 13.00 Wib. (Fir/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.