Polsek Tanah Merah

Paska Pemungutan Suara, Kapolsek Tanah Merah Bagi Tugas Anggotanya


Kapolsek Tanah Merah AKP Andi Bahtera, S.E., S.H. saat membagi tugas anggotanya
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanah Merah, Kapolsek Tanah Merah AKP Andi Bahtera, S.E., S.H. langsung mengambil langkah - langkah dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan paska pencoblosan Pilkada 2018.

Salah satunya dengan melaksanakan apel konsolidasi pasca pemungutan suara Pilkada 2018, Kamis (28/06/18) pukul 07.00 Wib, serta pembagian tugas untuk pengamanan kotak suara di Kantor Kecamatan Tanah Merah dan Mako Polsek Tanah Merah

"Kita lakukan pengamanan yang maksimal agar kotak suara yang berada Kantor Kecamatan Tanah Merah tetap aman, namun untuk anggota sebagian ada yang berjaga di Polsek Tanah Merah untuk tetap melakukan pelayanan bagi masyarakat," Ucap Kapolsek Tanah Merah AKP Andi Bahtera, S.E., S.H.

Setelah apel konsolidasi, terlihat anggota melaksanakan tugasnya sesuai dengan apa yang telah diperintahkan oleh Kapolsek Tanah Merah sehingga anggota tidak menjadi ragu - ragu dalam mengambil tindakan saat bertugas untuk melakukan pengamanan kotak. (Eko/Fir) 



0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.