Polsek Klampis

Patroli Gabungan di Wilayah Kecamatan Klampis Berikan Rasa Aman Pemudik


Patroli gabungan antisipasi gangguan keamanan,  Laka lantas, dan balap liar di wilayah Kecamatan Klampis
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Klampis, Anggota Polsek Klampis yang dipimpin oleh Kapolsek Klampis AKP Lukas M. Efendi, S.H. bersama dengan anggota Koramil Klampis melaksanakan Timur Bangkalan, Kamis (07/06/18) pukul 15.30 Wib.

Timur Bancaran merupakan salah satu program unggulan dari Polres Bangkalan atau yang bernama tim urai Bangkalan lancar dan aman bertujuan untuk menjamin kelancaran, keamanan dan ketertiban arus lalu lintas di Kabupaten Bangkalan.

Selain itu juga mempunyai kemampuan pengambilan keputusan untuk melakukan rekayasa lalu lintas demi terjaganya keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu - lintas pada saat arus mudik maupun arus balik di hari raya Idul Fitri.

Oleh karena itu tim gabungan tersebut melaksanakan patroli ke jalan raya Desa Tobaddung, Kecamatan Klampis sampai dengan jalan raya Desa Moarah, Kecamatan Klampis, Kabupaten Bangkalan untuk mengantisipasi gangguan keamanan, Laka lantas, dan balap liar di saat masyarakat ngabuburit atau mencari malam. 

"Kita lakukan patroli gabungan di wilayah Kecamatan Klampis agar masyarakat yang melaksanakan mudik dan balik dapat merasakan aman dan nyaman," Ucap Kapolsek Klampis AKP Lukas M. Efendi, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. (Eko/Fir). 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.