Giat Ops

Patroli Skala Besar di Daerah Rawan Berikan Rasa Aman


Anggota Brimob saat melaksanakan patroli ke Desa Sendang Dajah, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan  
Tribratanewsbangkalan.com, Menjelang pelaksanaan pencoblosan Pilkada serentak 2018 di Kabupaten Bangkalan maka Polres Bangkalan meningkatkan kewaspadaan dengan melakukan patroli skala besar di wilayah yang dianggap rawan terjadinya gangguan tindak pidana pencurian dengan kekerasan.

Ratusan personil kepolisian terdiri dari Anggota Sabhara Polres Bangkalan, Satreskoba, dan BKO Brimob dengan dipimpin oleh Kabagops Polres Bangkalan Kompol Nurhalim, S.H. menggunakan sepeda motor dinas, tiga mobil patroli yaitu Polsek Kamal, Socah, Sukolilo,selain itu mobil dan truck dari Brimob menambah kekuatan patroli tersebut.

Rabu (20/06/18) pukul 10.00 Wib dengan dikawal mobil lalu lintas rombongan patroli berangkat dari Polres Bangkalan melewati Kantor Polsek Burneh kemudian menyisiri Pospantau Jeddih sebelum menuju Pospam Kamal.

"Patroli skala besar dilakukan di daerah rawan adalah untuk antisipasi terjadinya begal dan kita akan melakukan tindakan tegas," Ucap Kabagops Polres Bangkalan Kompol Nurhalim, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. (Eko/Fir).

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.