Sat Reskrim

Peras Mahasiswa, Dua Warga Labang Diselkan

Kedua pelaku saat diamankan di Mapolres Bangkalan

Tribratanewsbangkalan.com – Dengan mengancam akan melakukan pemerkosaan, dua pelaku perampasan asal Kecamatan Labang diringkus Opsnal Polres Bangkalan, Sabtu (2/6/18).


Sepulang kuliah FF (22) Mahasiswa asal Desa Patenteng Kecamatan Modung dan LB (20) Mahasiswi Desa Pandabah Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan Jum’at (1/6/18) siang sekitar pukul  13.30 Wib beristirahat di sebuah warung kosong di akses Suramadu Desa Petapan Kecamatan Labang.

Selang beberapa lama, datang dua pria yakni BA (31) dan AS (19) warga Dusun Keramat Desa Petapan Kecamatan Labang yang mengancam akan menuduh dua Mahasiswa tersebut melakukan tindakan mesum dan juga mengancam akan memperkosa Mahasiwi dua puluh tahun tersebut jika kedua korban tidak mau memberikan uang dan Hp.

Tidak berpikir dua kali, demi menjaga keselamatan kedua korban langsung memberikan Handphone dan uang tunai sebesar Rp. 150.000 kepada pelaku. Setelah pelaku pergi, kedua pelaku melaporkan hal tersebut ke Polisi dan secara sigap Polisi menindak kejadian tersebut.

Dihari yang sama, Opsnal Polres Bangkalan berhasil meringkus dua pelaku BA dan AS lengkap dengan barang bukti berupa satu (1) unit sepeda motor Honda Vario nopol L 3473 PY, Hp Blackberry dan uang tunai sebesar Rp. 150.000. Selanjutnya kedua pelaku dibawa ke Mapolres Bangkalan untuk proses penyidikan.

Pengkapan terhadap kedua pelaku yang dilakukan oleh Opsnal tersebut juga dipertegas oleh Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP Jeni Al Jauza, S.H., M.H., melalui Kasubbag Humas AKP Bidarudin, S.H., disela-sela kesibukannya.

“Saat ini kedua pelaku sudah meringkuk di Polres Bangkalan dan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya kedua pelaku dijerat dengan pasal 368 tentang pemerasan dan pengancaman dengan ancaman pidana paling lama sembilan tahun kurungan penjara.”Pungkas AKP Jeni. (Fir/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.