polsek Socah

Polisi dan Warga Atasi Tiga Titik Pohon Yang Tumbang Dengan Cepat

Anggota Pospantau Brigpol Khoirul Anam bersama warga meminggirkan pahon yang tumbang dipinggir jalan raya Parseh



Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Socah,  Rabu (20/06/18) pukul 14.15 Wib, di Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan turun hujan yang lebat disertai dengan angin yang cukup kencang sehingga beberapa pohon bertumbang dipinggir jalan raya di sekitar Pospantau Jeddih.

Pohon yang bertumbangan di tengah jalan tersebut menghambat arus lalu - lintas dan bahkan membahayakan bagi para pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat yang sedang melintas di jalan raya pertigaan Parseh. 

Maka Anggota Pospantau Jeddih Aiptu Mulyono dan Brigpol Khoirul Anam dengan dibantu masyarakat setempat melakukan  meminggirkan pohon yang tumbang di tiga tempat yang berbeda yaitu di depan Pos pantau Jeddih, di Jalan Raya Lempung, dan di Jalan Raya Dusun Sorok, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan.


''Beruntung anggota Pospantau dengan sigap dibantu masyarakat dapat menyingkirkan pohon yang tumbang tersebut dari jalan raya sehingga tidak ada korban jiwa dari masyarakat," Ucap Kapolsek Socah AKP Sulaiman melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. (Eko/Fir).  




0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.