Polsek Kamal

Polres Bangkalan Bantu Berikan Pengamanan Pembagian Zakat di Aka Jaya


Anggota Polres Bangkalan saat melakukan pengamanan pembagian zakat mall di toko Aka Jaya.
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kamal, Sabtu (09/06/18) Bertempat di Pertokoan Aka Jaya, Desa Banyuajuh, Kecamatan Bangkalan, Kabupaten Bangkalan dilaksanakan pembagian zakat mall dan sembako oleh pemilik toko Aka Jaya H. Sanhaji.

Kegiatan yang sudah berlangsung selama lima tahun belakangan dan tahun ini memberikan bingkisan zakat mall dan sembako kepada masyarakat sebanyak 1000 orang dengan menggunakan kupon warna merah muda untuk kaum duafa dan kupon warna kuning muda untuk anak yatim.

Kegiatan yang dimulai pukul 15.00 Wib sampai dengan pukul 17.00 Wib dilakukan pengamanan oleh 10 anggota Polsek Kamal dan dibantu oleh Polres Bangkalan sebanyak 25  personil dari peleton Zona I yang dipimpin langsung oleh AKP. Abd. Kadir,S.H.

Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto, S.H., M.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. megatakan "Kegiatan pembagian zakat mall dan sembako oleh pemilik toko Aka Jaya berjalan dengan aman dan lancar karena kita lakukan pengamanan secara maksimal," Katanya. (Eko/Fir). 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.