Giat Ops

Polres Bangkalan Berikan Pelatihan Supeltas


Urkes Polres Bangkalan Dr Dwi Pratiwi saat memberikan pelatihan cara menangani penanganan pertama gawat darurat
Tribratanewsbangkalan.com, Dalam rangka operasi patuh semeru 2018 dengan sasaran kegiatan masyarakat menyambut hari raya Idul Fitri baik arus mudik maupun arus balik di wilayah Kabupaten Bangkalan.

Maka dari itu demi memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, Polres Bangkalan memberikan pelatihan kepada sukarelawan pengatur lalu lintas (Supeltas) 12 gerakan pengaturan arus lalu lintas oleh Kanit Idyasa Ipda Didin dan juga penanganan pertama gawat darurat oleh Urkes Polres Bangkalan Dr Dwi Pratiwi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di gedung serbaguna Polres Bangkalan, Selasa (05/0/18) pukul 10.00 Wib yang dihadiri oleh 28 Supeltas yang nantinya disebar di tempat rawan macet khususnya pada Pasar tumpah untuk membantu petugas kepolisian dalam mengurai kemacaetan selama arus mudik maupun arus balik.

"Pelatihan ini dimaksudkan untuk memberikan wawasan kepada para supeltas dimana saat bertugas nantinya jika menemukan kendala dapat mengetahui cara menangani dan mengatasinya," Ucap Kanit Laka Polres Bangkalan Iptu Erwan melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. (Eko/Fir).   

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.