Giat Ops

Polres Bangkalan Bubarkan Balapan Liar di Jalan Kembar


Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. saat melakukan penertiban balap liar di Jalan kembar 
Tribratanewsbangkalan.com, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. memimpin anggota Polres Bangkalan melakukan penertiban balap liar di Jalan kembar Desa Bilaporah, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan, Sabtu (09/06/18) pukul 17.00 Wib.

Dengan didampingi KBO Reskrim Iptu Bahrudi, S.H. bersama anggota Reskrim dan Lalu lintas berhasil mengamankan 10 kendaraan yang tidak dilengkapi surat kendaraan yan sah sehingga dibawa di Polres Bangkalan.

Penertiban tersebut dilakukan dikarenakan balap liar yang dilakukan di jalan asmara setiap sore menjelang buka puasa sangat meresahkan masyarakat yang melewati jalan tersebut, sehingga hal ini yang menjadi dasar untuk dilakukan tindakan penertiban oleh pihak kepolisian.

"Penertiban balap liar ini demi menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, oleh karena itu kita amankan kendaraan yang diduga digunakan untuk balapan liar dan juga tidak membawa surat kendaraan yang sah atau melanggar UU Lalu lintas," Ucap Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. (Eko/Fir).

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.