Giat Ops

Polres Bangkalan dan Bhayangkari Bagikan Bingkisan ke Anggota Pos Ops Ketupat


Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan. S.I.K., M.H.  saat membagikan bingkisan kepada anggota Pospam Ahmad Yani
Tribratanewsbangkalan.com, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan. S.I.K., M.H. bersama PJU (Pejabat Utama) Polres Bangkalan dan Bhayangkari Cabang Bangkalan melakukan kunjungan ke Pospam maupun Posyan ketupat semeru 2018 Kabupaten Bangkalan.

Rombongan bergerak bersama - sama diawali menuju Pospam Ahmad Yani Bangkalan Kota dengan tujuan untuk mengecek kesiapan petugas dilapangan dalam memberikan pelayanan kepada para pemudik agar dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Ibu Kapolres Bangkalan membagikan bingkisan kepada TNI yang melaksanakan pengamanan Posyan Suramadu 
Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bangkalan beserta ibu membagikan  bingkisan lebaran kepada anggota kepolisian bersama dengan instansi terkait yang telah melakukan pengamanan di pos sebagai bentuk ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas di Pospam. 

Setelah dari Pospam Ahmad Yani, rombongan melanjutkan ke Pospam Kamal, Posyan Suramadu, Pospam Tanah Merah, dan Pospam Blega juga untuk membagikan bingkisan sekaligus memberikan motivasi kepada anggota yang bertugas melaksanakan pengamanan di pos OpsKetupat Semeru 2018.

"Tujuannya dengan mengecek dan kontrol ke Pospam dan Posyan Ops Ketupat Semeru 2018 adalah untuk memantau kesiapan petugas di lapangan sekaligus untuk memberikan motivasi dan semangat kepada para anggota yang bertugas di pos – pos tersebut," Ucap Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan. S.I.K., M.H. (Eko/Fir).   

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.