Headline

Polres Bangkalan Musnahkan Ratusan Miras Hasil Operasi Pekat

Kapolres Bangkalan saat memusnahkan miras

Tribratanewsbangkalan.com – Ratusan miras berbagai jenis Rabu pagi dimusnahkan oleh Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H, yang didampingi dan disaksikan oleh Forkopimda, Rabu (6/6/18).


Sekitar pukul 08.15 Wib seusai melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat, Kapolres Bangkalan bersama pejabat utama Polres Bangkalalan, Dandin 0829 Bangkalan, Danlanal Batuporon, Dinkes dan Banser melakukan pemusnahan barang bukti miras hasi sitaan dari Operasi Pekat Semeru 2018.

Barang bukti yang dimusnahkan berjumlah 678 botol miras yang terdiri dari 96 botol miras jenis topi miring, 118 botol miras jenis bir bintang, 24 botol miras jenis quiness, 150 botol miras jenis anggur koleson, 115 botol miras jenis arak putih dan 175 botol miras jenis binaraci.

Seusai memusnahkan ratusan miras, Kapolres Bangkalan menjelaskan kepada awak media bahwa minumal beralkohol berkadar diatas 5 persen yang dimusnah tersebut merupakan hasil dari operasi Pekat Semeru.

“Ratusan miras yang dimusnahkan ini merupakan hasil dari Operasi Pekat Semeru 2018 yang berhasil dilakukan Polres Bangkalan dan Polsek Jajaran dengan total 678 botol miras berbagai jenis ukuran dan merk,” ujar AKBP Boby pada awak media.

AKBP Boby juga menegaskan terhadap anggotanya yang tersebar di Polsek Jajaran untuk terus melakukan razia agar bisa memberikan efek jera kepada penjual miras dan dapat membersihkan kota dzikir dan sholawat dari peredaran miras.

Masih kata Kapolres Bangkalan, pihaknya mengajak masyarakat untuk ikut andil dalam menjaga ketertiban dan keamanan diwilayah hukum Polres Bangkalan agar situasi Kamtibmas di kota yang terkenal dengan kota dzikir dan sholawat tersebut semakin kondusif. (Fir/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.