Giat Ops

Polres Bangkalan Sukses Berikan Rasa Aman Jamaat Gereja


Anggota Kepolisian yang dibantu anggota TNI melaksanakan pengamanan Gereja Pantekosta di Indonesia Bangkalan 
Tribratanewsbangkalan.com, Kasubag Dal Ops Polres Bangkalan AKP Wahyudi, S.H., M.H. melakukan kontrol kepada personil Polres Bangkalan yang sedang bertugas melakukan pengamanan gereja di wilayah Kabupaten Bangkalan.

Minggu (17/06/18) pukul 07.00 Wib sampai dengan selesai, didampingi Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., Kasubag Dal Ops juga memberikan arahan kepada anggota untuk selalu waspada dalam melakukan pengamanan gereja dengan sesuai standar operation prosedur (SOP).

"Tetaplah waspada agar tidak terjadi hal - hal yang tidak diinginkan dan lakukan pengamanan sesuai SOP dengan melakukan pemeriksaan gereja satu jam sebelumnya agar steril dan cek dengan metaldetektor," Ucap Kasubag Dal Ops Polres Bangkalan AKP Wahyudi, S.H., M.H.

Kasubbag Humas Polres Bangkalan yang juga ikut kegiatan patroli tersebut mengatakan "Kegiatan pengamanan gereja sudah sesuai prosedur dan anggota Polri yang dibantu TNI menunjukkan sinergitas sehingga kegiatan gereja di wilayah Kabupaten Bangkalan berjalan dengan aman dan kondusif," Ujarnya. (Eko/Fir).    

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.