Kapolres Bangkalan

Polres Bangkalan Terus Tertibkan Peredaran Miras

Polisi menertibkan peredaran miras oplosan di rumah penduduk.
Tribratanewsbangkalan.com - Selama bulan Ramadhan 1439 H penertiban peredaran minuman beralkohol diatas 5 % golongan B dan C di wilayah hukum Polres Bangkalan masih terus dilakukan oleh Unit Opsnal Polres Bangkalan dan Polsek jajarannya.

Walau banyak kegiatan telah dilakukan Polsek jajaran Polres Bangkalan menjelang Pilkada serentak serta aktifitas bulan Ramadhan, namun tidak mengendorkan semangat unit operasional dalam memantau situasi kamtibmas khususnya gangguan kamtibmas 3 C (Curat, Curas dan curanmor) tetapi hal lain tak lalai adalah menertibkan semua jenis minuman beralkohol yang memabukkan.

Becermin dari peristiwa di wilayah lain, Polres Bangkalan tidak ingin kecolongan hingga terjadi korban meninggal dunia, apalagi saat ini sedang berlangsung Operasi Pekat Semeru 2018 yang berlangsung 21 Mei s/d 1 Juni 2018 dengan sasaran antara lain premanisme, curat, curas, curanmor, senjata tajam, pengamen, parkir liar dan pungli, pornografi, judi, prostitusi, miras, narkoba dan bahan peledak.

Bukan saja Unit Opsnal Reskrim Polres Bangkalan tetapi beberapa Polsek jajaran yakni Polsek Tragah, Polsek Klampis dan Polsek Burneh, Polsek Blega, juga terus menertibkan para penjual minuman beralkohol.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, SIK, MH melalui Kasubbaghumas AKP Bidarudin, SH mengatakan bahwa, "Perintah untuk menertibkan peredaran minuman keras belum pernah dicabut, justru harus terus digencarkan jika masih ada yang menjual harus ditertibkan, "ujarnya. (bid)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.