Polsek Sepulu

Polsek Sepulu Tetap Lakukan Pengaturan Pasar Saat Arus Balik


 Kanit Sabhara Polsek Sepulu Aiptu Rahman saat bantu menyeberangkan masyarakat  
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sepulu, Usai hari raya Idhul Fitri 1413 H. dan masih dalam situasi arus balik maka arus lalu lintas di Pasar Ahadan, Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan masih terlihat cukup padat khususnya pada pagi hari.

Minggu (24/06/18) pukul 06.00 Wib sampai dengan pukul 10.00 Wib, Kanit Sabhara polsek sepulu Aiptu Rahman dan Ps Kanit Binmas Bripka Budi melaksanakan pengamanan dan pengaturan di jalan raya depan Pasar Ahadan Kecamatan Sepulu agar situasi arus lalu lintas berjalan dengan lancar.

Selain melakukan pengaturan, Kanit Binmas Polsek Sepulu juga memberikan himbauan dan melakukan pembinaan kepada supeltas dan petugas parkir agar dapat membantu kepolisian dalam mengurai kemacetan akibat kepadatan arus lalu lintas.

Kapolsek Sepulu AKP Gatot Eko, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres AKP Bidarudin, S.H. mengatakan "Tanpa ada bantuan dari masyarakat tentu kita akan kesulitan dalam menjaga keamanan dan ketertiban dan oleh karena itu kita harus selalu melakukan kerja sama dengan semua elemen bagi masyarakat," Ucapnya. (Eko/Fir).

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.