Polsek Kamal

Polsek Kamal Amankan Pembagian Zakat



Anggota Polsek Kamal dan Koramil Kamal saat melaksanakan pengamanan  kegiatan pembagian zakat Mall
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Kamal, Bertempat di Perumnas  Kamal, lima personil Polsek Kamal dipimpin Kanit Intel melaksanakan pengamanan kegiatan pembagian zakat Mall, Rabu (6/6/18).

Dari pukul 08.00 Wib sampai dengan pukul 10.00 Wib lima anggota Polsek Kamal yang dipimpin Kanit Intel Ipda Irawan, S.H., melaksanakan pengamanan pembagian zakat mall yang dilakukan oleh pemilik klinik kecantikan Dr. Fadori.

Dalam kegiatan tersebut, anggota harus melakukan pengamanan yang dihadiri oleh 1.200 (seribu dua ratus) orang penerima zakat mall dengan masing-masing orang menerima dengan jumlah nominal Rp. 50.000 (lima puluh ribu rupiah).

Melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., Kanit Intel Polsek Kamal Ipda Irawan menjelaskan bahwa pengamanan yang dilakukan oleh dirinya beserta anggota berjalan dengan tertib dan lancar.

“Kegiatan pengamanan ini dilakukan dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi penerima zakat dan mengantisipasi terjadinya hal-hal yang mengganggu jalannya kegiatan,” ujar Ipda Irawan. (Fir/Eko)


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.