Polsek Kamal

Polsek Kamal Lakukan Pengamanan Lomba Musik Patrol


Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto, S.H., M.H. saat menyerahkan hadiah yang menjadi juara I
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kamal, Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto, S.H., M.H. memimpin anggotanya melaksanakan pengamanan kegiatan lomba musik patrol tingkat Kecamatan Kamal, Rabu (06/06/18).

Kegiatan yang dimulai pukul 20.30 Wib sampai dengan pukul 23.00 Wib, dimulai dari pertigaan Desa Gili Timur, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan dan finish di Mapolsek Kamal yang diikuti 25 regu dari Kecamatan Kamal, Socah, Arosbaya, dan Sukolilo terdiri dari 25 orang tiap regunya.

Lomba tersebut di panitiai oleh santri dan alumni Pondok Sukorejo Situbondo yang ada di Kecamatan Kamal dengan diketuai oleh Kepala Desa Gili Timur Moh Holil dengan sponsor utama Agen Travel Haji dan umroh Bikru Zam-zam yang berkantor di Desa Gilianyar Kecamatan Kamal.

Untuk juara I nama regu Galakxi dari Desa Glagga, Kecamatan Arosbaya dengan uang pembinaan sebesar Rp 800.000, juara II nama regu Laok Bates dari Desa Gili Timur Kecamatan Kamal dengan uang pembinaan sebesar Rp 650.000, dan juara III nama regu Putra Kembar dari Desa Kamal, Kecamatan Kamal dengan uang pembinaan sebesar Rp 550.000.

"Demi suksesnya acara tersebut kita lakukan pengamanan dan pengawalan, juga dibantu oleh dua personil dari Koramil Kamal dan empat anggota Banser," Ucapnya Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. (Eko/Fir).

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.