Polsek Klampis

Polsek Klampis Amankan Miras di Warung Yang Sering Dijadikan Pesta Miras


Anggota Polsek Klampis saat berhasil mengamankan miras di warung milik BR (36). 
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Klampis, Berawal informasi dari masyarakat bahwa di salah satu warung di Dusun Tanalos, Desa Bator, Kecamatan Klampis, Kabupaten Bangkalan sering dibuat nongkrong sejumlah pemuda untuk melakukan pesta miras.

Jum'at (01/05/18) pukul 19.00 Wib, Menindaklanjuti informasi tersebut, Kapolsek Klampis AKP Lukas M. Efendi, S.H. bersama anggota langsung menuju warung yang dicurigai milik BR (36) warga Dusun Tanalos, Desa Bator, Kecamatan Klampis, Kabupaten Bangkalan.

Kemudian setelah didatangi, Polsek Klampis berhasil menemukan 8 botol  air mineral @600ml yang berisi minumal meralkohol lebih dari 5% jenis acek dan didepan anggota kepolisian, BR mengakui bahwa miras tersebut adalah miliknya yang dibeli dari Bangkalan Kota dengan maksud dijual kembali di Kecamatan Klampis.

"Selanjutnya pemilik warung beserta barang bukti delapan botol miras dibawa ke mako Polsek Klampis karena melanggar Perda Kabupaten Bangkalan No 17 tahun 2003 tentang pelarangan peredaran miras dengan kadar alkohol diatas 5%" Ucap Kapolsek Klampis AKP Lukas M. Efendi, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin,S.H. (Eko/Fir).

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.