Polsek Sepulu

Polsek Sepulu Laksanakan Petapan Menjelang Hari Raya


PS Kasihumas Polsek Bripka Arief saat melaksanakan sholat taraweh di Masjid Darul Mutaqin, Desa Banyior
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sepulu, Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Sepulu yang sedang melaksanakan sholat taraweh di Masjid Darul Mutaqin, Desa Banyior, Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan, Selasa (12/06/18) pukul 19.00 Wib.

Oleh karena itu, PS Kasihumas Polsek Sepulu Bripka Arief dan Bripka Widodo melaksanakan Petapan menjelang hari raya Idul Fitri yang sudah dalam hitungan hari, selain itu salah satu anggota Polsek Sepulu melaksanakan sholat taraweh dan yang lainnya melaksanakan pengamanan di depan Masjid.

Hal ini mendapatkan apresiasi masyarakat Banyior atas kehadiran dari anggota kepolisian ditengah - tengah masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Tanjungbumi.

"Meskipun ibadah puasa mendekati hari raya Idul Fitri, namun semangat kita dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang melaksanakan sholat taraweh tetap kita lakukan dengan semangat," Ucap Kapolsek Sepulu AKP Gatot Eko Purwanto, S.H. (Eko/Fir).

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.