polsek Socah

Polsek Socah Sukses Amankan Lomba Musik Patrol


Anggota Polsek Socah Aiptu Suherman tohir dan Aipda Edi sumarsono saat pengamanan lomba patrol


Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Socah, Sabtu, (02/05/18) pukul 20.00 Wib sampai dengan pukul 22.00 Wib telah dilaksanakan kegiatan lomba musik patrol tradisional di Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan yang diselenggarakan oleh GARDA Kecamatan Socah.

Sedangkan untuk pengamanan dipimpin oleh Kapolsek Socah AKP Sulaiman Polsek Socah dengan menyebar anggotanya pada pertigaan atau perempatan yang menjadi rawan terjadinya kecelakaan maupun kemacetan sehingga dapat menghindari terjadinya hal - hal yang tidak diinginkan. 

Untuk garis star dimulai dari Kantor Kecamatan Socah dan berakhir di Pasar Kencur Socah, untuk kegiatan tersebut di ikuti sebanyak delapan peserta.

Yang keluar sebagai pemenang juara pertama Sawung Galung dari Desa Buluh, Kecamatan Socah, juara dua Jeng patrol dari Desa Keleyan, Kecamatan Socah, Juara tiga Dungkelan dari Desa Jaddih, Kecamatan Socah, dan Juara Harapan. At-Taqwa dari Desa Gilih anyar, Kecamatan Kamal.

"Kita telah melakukan pengamanan lomba musik patrol yang berakhir dengan aman dan lancar, " Ucap Kapolsek Socah AKP sulaiman melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP bidarudin, S.H. (Eko/Fir).

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.