polsek Socah

Polsek Socah Ingin Wujudkan Pilkada Damai Dengan Doa Bersama


Kaposek Socah AKP Sulaiman memberikan sumbangan kapada anak yatim 
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Socah, Dalam rangka mewujudkan Pilkada 2018 di wilayah Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan yang aman dan damai maka Polsek Socah melaksanakan  kegiatan Istighosah, Dzikir, dan Do'a Bersama serta pemberian santunan terhadap anak yatim piatu, Senin (25/06/18) pukul 19.00 Wib.

Kegiatan di Mushola Arrohman jl.Raya Keleyan, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Socah, tokoh agama, tokoh masyarakat, anggota Koramil 7 personil, seluruh anggota Polsek Socah, pegawai Kecamatan sebanyak 5 orang, Panwaslu Kecamatan 3 orang, PPK Kecamatan Socah 1 orang.

"Dengan diadakannya kegiatan Istighosah, dzikir, dan doa serta pemberian santunan terhadap anak yatim piatu agar dalam pelaksanaan Pemilukada pada Rabu (27/06/18) di wilayah Kecamatan Socah khususnya dan di wilayah Kabupaten Bangkalan pada umumnya sehingga dapat berjalan dengan aman, damai, dan kondusif," Ucap Kapolsek Socah AKP Sulaiman melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. 

Acara inti istighosah, dzikir dan doa bersama tersebut dipimpin oleh Ustad Drs H. Mansurdan sedangkan untuk  kegiatan berakhir pukul 20.30 Wib dalam keadaan aman serta kondusif. (Eko/Fir).

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.