Polsek Tanjungbumi

Polsek Tanjungbumi dan Masyarakat Doakan Pilkada Berjalan Damai


Kapolsek Socah bersama dengan masyarakat melakukan  acara dzikir dan doa bersama 
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanjungbumi, Senin (25/06/18) pukul 18.20 Wib sampai dengan pukul 18.50 Wib bertempat di Masjid Nurul Iman, Dusun Bulanjang, Desa Bandang Dadja, Kecamatan Tanjungbumi, Kabupaten Bangkalan telah dilaksanakan acara dzikir dan doa bersama dalam rangka mewujudkan Pilkada di Kecamatan Tanjungbumi yang aman dan damai.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Tanjungbumi, Ketua PPK Kecamatan Tanjungbumi Abd Wahed M.Pd beserta anggota, Ketua Panwascam Tanjungbumi Rindu Susanti beserta anggota, Kepala Desa Bandang Dadja, para ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda, maupun para undangan sekitar 60 orang.

Acara tersebut dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif dalam rangka pelaksanaan dan pengamanan Pilkada serentak 2018 di wilayah Kecamatan Tanjungbumi.

"Mudah - mudahan pelaksanaan Pilkada 2018 berlangsung dengan aman, lancar dan aman terkendali dan kami harap dengan adanya pemilihan ini jangan sampai masyarakat terpecah belah," Ucap Kapolsek Tanjungbumi AKP Yoyok Prasetyo, S.H. (Eko/Fir).

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.