Polsek Tanjungbumi

Polsek Tanjungbumi Dibantu Koramil Lakukan Pengamanan Gereja


Anggota Polsek Tanjungbumi Aiptu Purwanzah dan anggota Koramil Tanjungbumi saat melakukan pengamanan di depan gereja
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanjungbumi, Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi jamaat yang sedang melaksanakan kebaktian di rumah ibadah kristus ajaib, Kecamatan Tanjungbumi, Kabupaten Bangkalan, Senin (11/06/18) pukul 20.00 Wib.

Maka dilakukan kegiatan pelayanan oleh kepolisian sektor Tanjungbumi yang dipimpin Kapolsek Tanjungbumi AKP Yoyok Prasetyo, S.H. dan dibantu oleh anggota Koramil Tanjungbumi adalah sebagai bentuk sinergitas dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Tanjungbumi.

Selain melakukan pengamanan gereja, patroli gabungan tersebut juga melakukan patroli dialogis dengan tokoh masyarakat setempat sekitar gereja agar tetap tercipta toleransi antar semua agama dan juga dapat membantu aparat keamanan dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

"Dengan patroli gabungan ini, kita berikan kenyamanan kepada jamaat yang beribadah dengan khidmat saat kebaktian," Ucap Kapolsek Tanjungbumi AKP Yoyok Prasetyo, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. (Eko/Fir). 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.