Polsek Klampis

Masyarakat Sepulu Apresiasi Pelayanan Pagi Polsek Sepulu

Anggota Polsek Klampis Bripka Cahyo Heru melaksanakan kegiatan pam awal di Pasar Polowijo
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Klampis, Anggota Polsek Klampis Aipda Amri dan Bripka Cahyo Heru melaksanakan kegiatan pam awal atau pelayanan pagi di Pasar Polowijo, Kecamatan Klampis, Kabupaten Bangkalan, Minggu (17/06/18) pukul 06.30 Wib.

Pelayananan pagi hari tersebut dilakukan dengan cara mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan arus lalu lintas dan juga membantu menyeberangkan masyarakat di jalan raya depan Pasar Polowijo Klampis.

Masyarakat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Aipda Amri dan Bripka Cahyo Heru yang telah membantu kelancaran arus lalu lintas sekaligus melayani masyarakat yang ingin menyeberang ke jalan raya.

"Kami sangat berterima kasih kepada bapak Polisi yang telah membantu kami untuk memperlancar arus lalu lintas Pasar Polowijo sehingga menjadi lancar," Ucap Syaiful Warga Sepulu.

"Yang kami lakukan adalah bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat agar merasa aman dan nyaman," Ucap Kapolsek Klampis AKP Lukas M. Efendi, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. (Eko/Fir).

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.