Polsek Tragah

Polsek Tragah Sampaikan Pentingnya Menjadi Polisi Bagi Dirinya Sendiri


Anggota Polsek Tragah Aipda Sahril saat melaksanakan sholat Ashar berjamaah di Masjid Baitul Muttaqim
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Anggota Polsek Tragah Aipda Sahril melaksanakan sholat Ashar berjamaah di Masjid Baitul Muttaqim Desa Soket Dajah, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan, Sabtu (02/0518) pukul 14.50 Wib.

Seusai melaksanakan sholat Ashar, Aipda Sahril memberikan himbauan didepan para jamaah sholat tentang arti pentingnya dalam menjaga keamanan bagi dirinya sendiri maupun di lingkungan sekitarnya.

"Marilah kita untuk menjadi Polisi bagi dirinya sendiri, dalam artian kita harus dapat menjaga diri dari mara bahaya dengan sikap waspada dalam segala hal karena dengan menjaga diri dengan berhati - hati jauh lebih penting daripada tindakan ketika sudah menjadi musibah," Ucap Aipda Sahril saat memberikan himbauan.

Kapolsek Tragah AKP Moch Wiji Santoso saat ditemui ditempat terpisah mengatakan "Memang kita saat melasanakan sholat berjamaah bersama dengan masyarakat juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar paham dan sadar betapa pentingnya sebuah keselamatan dan keamanan," Ucap perwira yang pernah bertugas di Brimob tersebut. (Eko/Fir).


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.