polsek Socah

Salamatan, Kapolsek Janji Tindak Tegas Pelaku Narkoba


Kapolsek Socah  bersama masyarakat saat melaksanakan sholat Jum'at di Masjid Syahkona Moh Cholil Nurus Sholihin Pesel

Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Socah, Jum'at (22/06/18), bertempat di Masjid Syahkona Moh Cholil Nurus Sholihin Pesel Desa Keleyan, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan, Kapolsek Socah AKP Sulaiman melaksanakan salamatan (Safari Sholat Jum'at Polres Bangkalan). 


Dengan didampingi Ps.Kanit Binmas Aiptu Amirullah, Kasium Aipda Edi, beserta tiga anggota Sabhara Polsek Socah, dan selain itu Danramil Socah juga terlihat ikut melaksanakan sholat Jum'at bersama masyarakat kurang lebih sebanyak 250 jamaah.

Kapolsek Socah juga berkesempatan memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat terkait bahaya penyalahgunaan Narkoba di wilayah Kecamatan Socah agar tidak bermain - main dengan Narkoba.

"Jangan coba-coba untuk bermain - main dengan penyalahgunaan Narkoba karena kita akan menindak tegas para bandar narkoba yang ingin merusak dan merongrong negara kesatuan Republik Indonesia tercinta ini,'' Ucap Kapolsek Socah AKP Sulaiman.

Kapolsek Socah juga menyampaikan permohonan maaf di hari Idul Fitri 1413 Hijriah "Saya pribadi mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin," Lanjutnya. (Eko/Fir).

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.