Polsek Tanah Merah

Sempatkan Sholat Berjamaah, Ditengah Sibuknya Bertugas Pospam Tanah Merah


Kanit Patroli Polsek Tanah Merah Ipda Sucipto, S.H. saat melaksanakan sholat dhuhur bersama dengan masyarakat di Masjid Al Hasanah
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanah Merah, Anggota Pos Pam Pasar Tanah Merah setiap harinya tidak terlepas dari pengaturan arus lalu lintas di depan Pasar Tanah Merah, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan untuk mengurai kemacetan yang terjadi di jalan raya Pasar Tanah Merah.

Selain itu, Anggota Pospam Tanah Merah yang juga menjabat Kanit Patroli Polsek Tanah Merah Ipda Sucipto, S.H. disela-sela tugasnya juga masih menyempatkan untuk melaksanakan sholat dhuhur bersama dengan masyarakat di Masjid Al Hasanah, Desa Petrah, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan, Senin (11/05/18) pukul 11.30 Wib.

Kegiatan sholat wajib lima waktu dilakukan secara bergantian oleh anggota Pospam Tanah Merah karena hal ini merupakan kewajiban dari seorang muslim dan selain itu juga pendekatan kepada masyarakat secara humanis untuk menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Tugas Pengamanan Pospam wajib kita laksanakan demi aman dan lancarnya arus mudik dan arus balik pada hari raya Idhul Fitri sekaligus kita jangan melupakan kewajiban kita sebagai seorang muslim," Ucap Kapolsek Tanah Merah AKP Andi Bahtera, S.E., S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. (Eko/Fir).


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.